Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Wakil Gubernur DKI Jakarta Buka Munas Pertama KSBN, Sejumlah Tokoh dan Perwakilian Organisasi Masyarakat Hadir

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ( kanan ) membuka secara resmi Munas KSBN. Jakarta, MTV.co.id - Komite Seni Budaya Nasi...

 


 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ( kanan ) membuka secara resmi Munas KSBN.

Jakarta, MTV.co.id - Komite Seni Budaya Nasional (KSBN) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang pertama di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat, Sabtu(24/9/2022).

Berbagai tokoh dan perwakilan organisasi serta perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se Indonesia hadir sebagai peserta Munas Pertama KSBN yang dibuka oleh wakil gubernur DKI Jakarta H.Ahmad Riza Patria dengan di dampingi Ketua Umum KSBN Mayjen (Purn) Drs.Hendardji Soepandji, SH.

"Saya sangat terhormat diberi kepercayaan untuk membuka Munas pertama KSBN yang di ketua bapak Hendardji, yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat maupun organisasi, terutama dalam upaya berkomitmen dan meningkatkan seni budaya bangsa Indonesia," ujar Wagub DKI Jakarta.


Selain itu,  kegiatan Munas Pertama ini bertemakan "Komitmen KSBN Bagi Pemajuan Kebudayaan Nasional Dalam Pembangunan Berkelanjutan di Era Revolusi Industri 4.0" memiliki tujuan agar seni dan budaya nasional dapat dikembangkan serta melaksanakan kegiatan akbar Festival Seni Budaya Nusantara 1 (pertama) di Jakarta tahun 2023.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama dalam memajukan nilai-nilai luhur budaya bangsa, dan saya mengucapkan selamat atas kegiatan Munas Pertama KSBN semoga budaya bangsa indonesia dapat dikembangkan dan dilestarikan oleh generasi muda milenial saat ini," ungkap Ketua Koordinator Lenong Betawi, Babeh Nalih CS. ( Tim/ Red )

No comments