TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Bhayangkara Pos Rayakan HUT ke-5 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Resto Kampung Kite

  Bhayangkara Pos Rayakan HUT ke-5 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Resto Kampung Kite, Minggu (20/8/2023) Jakarta, MTV.co.id- Bertempat di K...

 

Bhayangkara Pos Rayakan HUT ke-5 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Resto Kampung Kite, Minggu (20/8/2023)


Jakarta, MTV.co.id- Bertempat di Kampung Kite Resto Jl. Kramat Sentiong No. 49 B Jakarta Pusat Media Bhayangkara Pos menggelar Perayaan HUT  Ke 5 dan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Minggu (20/8/2023) Pukul 14.00 hingga selesai. 


Hadir dalam kesempatan tersebut berbagai rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Pokja Kota Tua, Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Propinsi DKI Jakarta. 


Effendi Nursalim seaku Pemimpin Redaksi Media Bhayangkara Pos bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan Media yang hadir, "Saya bersyukur dan berterimakasih kepada rekan-rekan yang hadir pada saat ini turut memeriahkan Perayaan HUT Ke 5 Media kami, Bhayangkara Pos," ujarnya. 


Lebih lanjut ia menambahkan "Kiranya sinergitas yang telah terbangun selama ini bersama kami Media Bhayangkara Pos terus jaga, sehingga kehadiran kita semua sebagai insan pers benar-benar berdampak positif, turut membangun negeri ini," imbuhnya. 

Acara HUT Media Bahayangkara  Pos kali inii momennya berbarengan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Hadir selain Effendi Nursalim dalam memberikan sambutan adalah Heri Soelaiman, S.H.


Ucapan  berdatangan silih berganti dari berbagai media yang hadir pada saat perayaan berlangsung. 

Acara puncak Perayaan HUT Ke 5 Media Bhayangkara  Pos dan HUT Ke 78 RI dilengkapi dengan Pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Pimred Bhayangkara Pos Effendi Nursalim, Ketua IPJI DKI Heri Solaiman, S.H., Pimprus PT Otoritas Multimedia Indonesia Andi Muhammad Nirmansyah. 

Acara ditutup dengan ramah tamah dan bersama dan tentu tidak ketinggalan hiburan live musik. (Red)

No comments