TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Baru Dilantik Sebagai Kabag TU, Ema Huzaemah Langsung Tancap Gas Menggelar Bimtek Keprotokolan

Kajati Banten Apresiasi Bimtek Keprotokolan yang Diinisiasi oleh Kabag TU Ema Huzaemah Serang, MTV.co.id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) ...



Kajati Banten Apresiasi Bimtek Keprotokolan yang Diinisiasi oleh Kabag TU Ema Huzaemah


Serang, MTV.co.id- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Nasional tentang Keprotokolan bagi ASN ( Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kejati Banten, Senin (10/6/2024). 


Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Banten Dr. Ema Siti Huzaemah Ahmad,. SH MH yang baru sejam dilantik langsung mendapat apresiasi dari Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi.

Dengan dilaksanakannya Bimtek Nasional tentang Keprotokolan ini, Kajati Banten berharap para peserta bersungguh-sungguh mengikutinya agar dapat memberikan masukan serta ilmu dibidang keprotokolan.


Dalam kegiatan ini Kabag TU yang baru satu jam dilantik oleh Kajati langsung membuat gebrakan dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya yakni Sandra Erawanto adalah Widyaiswara, Coach, Pelatih, Konsultan dari Kementerian Sekretariat Negara RI.

Adapun narasumber yang di undang oleh Kabag TU Dr. Ema Siti Huzaemah Ahmad untuk peningkatan kualitas pelayanan pimpinan yang profesional.

Ema panggilan Kabag TU Kejati Banten saat dihubungi Senin (10/6/2024) malam mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Peningkatan kompetensi SDM dibidang keprotokolan (Ajudan, Walpri, Sespri. Aspri, Staf Protokol dan Humas).


Adapun materi yang disampaikan oleh Narasumber tentang Teknik Membawa Acara dan Manajemen pelayanan Kerumahtanggaan Pimpinan yang Profesional dan Membahagiakan.

" Untuk Peningkatan Kinerja dan Pembentukan Citra Positif Institusi Pemerintah khususnya pada Kejaksaan Tinggi Banten," ujar wanita yang murah senyum.

Selain itu kata wanita bergelar Doktor Hukum menambahkan bahwa Bimbingan Teknis Keprotokolan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara mengenai penyusunan dan tata cara tempat Keprotokolan dalam acara acara resmi. (Muzer)

No comments