TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

KAPOLDA Jawa Tengah Silaturahmi ke KOREM 071/Wk

Banyumas, IMC -  Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum bersilaturahmi ke Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokar...


Banyumas, IMC - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum bersilaturahmi ke Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas, Senin (6/3).
Kedatangan Kapolda Jawa Tengah beserta rombongan disambut Danrem 071/Wk Kolonel Inf. Suhardi beserta Kasrem 071/Wk Letkol Inf. Ariful Mutaqin dan para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip serta para Perwira Staf Makorem 071/Wk.
Danrem menyampaikan terima kasih kepada Kapolda atas waktunya untuk bersilaturahim ke Makorem 071/WK. Orang nomor satu di jajaran Korem 071/Wk menambahkan bahwasanya TNI dan Polri merupakan mitra karib yang saling bersinergi dalam menciptakan keadaan yang kondusif. 
"Selamat datang kepada Bapak Kapolda beserta rombongan di Makorem 071/Wk. Ditengah kesibukan tugas, Bapak masih berkenan singgah di Makorem 071/Wk untuk bersilaturahmi dengan kami semua. Ini menunjukkan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah Mitra Karib yang saling bersinergi dalam setiap tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah," sambut Danrem.
Pada kesempatan yang sama, saat ramah tamah dengan Kapolda Jawa Tengah, Danrem 071/Wk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Bapak Kapolda beserta rombongan di Makorem 071/Wk untuk bersilaturahim. Danrem menambahkan bahwa jajarannya bersyukur atas kodisi selama dan pasca pilkada serentak 2017 di wilayahnya dalam status aman dan kondusif.
“Kami yakin dengan kehadiran Bapak disini untuk mensuport kami lebih baik dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang ada disini. Disamping itu, kami merasa bersyukur bahwa diwilayah Jawa Tengah khususnya wilayah Korem 071/Wk sampai dengan pasca Pilkada Serentak Tahun 2017 berlangsung dalam suasana aman, kondusif dan terkendali. Kami berharap semoga suasana yang kondusif ini dapat terus berlangsung hingga masa pelantikan kepala daerah terpilih. Hal ini karena semua dari arahan Bapak sehingga kami dapat menjadi bagian dari pelaksanaan tugas ini, sehingga hal ini punya manfaat,” umgkapnya.
Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Condro Kirono, M.M., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan Danrem 071/Wk beserta staf dan jajarannya. Menurutnya disetiap kunjungannya kewilayah sengaja  menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan saudaranya yakni keluarga besar TNI baik Korem maupun Kodim dan Batalion yang ada satuan TNI di wilayah.
"Kedatangan ini, kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI dan Polri semakin akrab dan kuat, tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja tapi sampai juga sampai diluar kedinasan, komunikasi tidak hanya di unsur pimpinan namun juga sampai ke unsur bawah Babinsa dan Babinkamtibmas agar tetap selalu berkomunikasi. Semoga dengan hal ini soliditas dan sinergitas TNI-Polri diwilayah, masyarakat yang ada diwilayah akan semakin merasa  tenteram, karena aparatnya TNI dan Polri semakin akrab,” jelas pucuk pimpinan Polri wilayah Jawa Tengah tersebut.
"NKRI harus kita jaga dan kita rawat  harmonisasinya, TNI dan Polri harus menjadi perekat bangsa. Semoga kedepannya, soliditas dan sinergitas TNI-Polri diwilayah tetap terjalin dengan baik sampai unsur bawah dan terus terjalin persaudaraan dan kebersamaannya dalam melaksanakan tugas,” tutur Kapolda dalam sambutannya. (Teguh)

No comments