TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

PPWI Magetan Bersama LAZ Nurul Hayat Salurkan Bantuan Renovasi Masjid

Magetan,IMC - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan Wakaf Nurul Hayat menyalurkan bantu...


Magetan,IMC - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan Wakaf Nurul Hayat menyalurkan bantuan untuk renovasi masjid di Kelurahan Maospati dan Desa Pojoksari, Magetan, Jawa Timur, Jum'at (4/9/2020).

"Di Kelurahan Maospati, PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat menyalurkan bantuan untuk renovasi atap di masjid jami Riyadul Jannah yang beralamat di Jl. Galunggung, Kelurahan Maospati," jelas Ketua DPC PPWI Magetan, Satria Iswahyudi.

Ustad Ahmad Zahni selaku pembina Takmir Masjid Riyadlul Jannah mengucapkan banyak terimakasih kepada PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat atas bantuan yang diberikan. "Atap mesjid harus segera direnovasi karena bocor ketika hujan, mengingat sebentar lagi memasuki musim hujan," kata ustad Ahmad Zahni.

Sementara untuk Desa Pojoksari, bantuan disalurkan untuk renovasi tempat wudhu di masjid Al Muttaqin, Dusun Combang, Desa Pojoksari.

Edi Mulyono, Kepala Desa Pojoksari sangat berterima kasih kepada PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat, karena saat ini masjid Al Mutaqin Dusun Combang sedang melakukan renovasi dan sangat membutuhkan bantuan donasi.

Di tempat yang sama, Afif, perwakilan Nurul Hayat mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Nurul Hayat untuk menyalurkan bantuannya. "Dan hari ini Nurul Hayat bersinergi dengan PPWI DPC Magetan untuk menyalurkan bantuan renovasi masjid di Desa Pojoksari dan Kelurahan Maospati, semoga bermanfaat untuk masjid yang menerima penyaluran bantuan ini," tutur Afif.

Sementara  itu, ketua DPC PPWI Magetan, Satria Iswahyudi, mengatakan selain di bidang pewarta warga, PPWI juga memiliki  berbagai program. "Salah satunya adalah program sosial seperti yang dilaksanakan ini," ujar Iswahyudi.

Selain itu, tambah Iswahyudi, ada program sosial yang dilaksanakan setiap  satu bulan sekali yang  telah berjalan sejak 2016 hingga saat ini. "Bersama donatur, PPWI Magetan setiap bulan mengadakan bakti sosial, antara lain dengan pembagian sembako, sunatan massal, dan lain-lain," imbuh Iswahyudi.

DPC PPWI Magetan juga senantiasa terbuka dalam segala bentuk saran, kritik, dan arahan yang bersifat  membangun untuk peningkatan eksistensi DPC PPWI Magetan dalam pemberdayaan masyarakat. (Red)

No comments