TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Koramil 13 Salem Pantau Massa PPKM di Malam Hari, Cegah Penyebaran Covid-19

Brebes | Jateng, IMC – Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes gencar melaksanakan kegia...


Brebes | Jateng, IMC – Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes gencar melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM malam hari di wilayah Kecamatan Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (07/03/2021).

Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.
Danramil Salem Kapten Infanteri Iskandar Subehi menyampaikan, dalam PPKM di wilayahnya masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan Pemerintah yaitu, masih berjualan melewati batas waktu yang telah ditentukan.
“Malam hari ini sasaran operasi PPKM adalah Alun-alun Salem khususnya swalayan dan rumah makan yang setiap malamnya masih menimbulkan kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19”, kata Danramil.
Menurutnya, dalam melakukan Operasi PPKM di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM siang dan malam.
“Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan”, tutup Danramil. (Kujang)

No comments