TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sidareja, Test Antigen Pengemudi dan Penumpang Bus

Cilacap | jateng, IMC - Anggota Koramil 11 Sidareja yang dipimpin Pelda Amin Tohari, Dampingi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sida...

Cilacap | jateng, IMC - Anggota Koramil 11 Sidareja yang dipimpin Pelda Amin Tohari, Dampingi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sidareja, melaksanakan kegiatan rapid test antigen kepada supir Bus dan Penumpang di Terminal Sidareja Kecamatan Sidareja Cilacap, Sabtu (22/5/21).

Kegiatan tersebut menyasar kepada pengemudi bus dan penumpang bus yang akan melaksanakan perjalanan keluar kota. Hal ini sebagai bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sidareja pada khususnya dan umumnya di wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sidareja, merapid test antigen kepada 15 orang dengan rincian 11 orang laki-laki dan 4 orang wanita dengan hasil negatif.

Dijelaskan oleh Pelda Amin Tohari, sebagai salah satu tempat layanan publik, terminal menjadi salah satu tempat yang rawan terhadap penyebaran Covid-19. Untuk itu, pemeriksaan kesehatan kepada para pengemudi dan penumpangnya ssngat penting guna mengetahui kesehatan mereka saat bepergian ke luar kota.

"Kalau toh ada yang positif, bisa kita tahan agar tidak keluar kota, kita isolasi mandiri mereka agar tidak menyebar ke wilayah lain. Namun Alhamdulillah dari kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, semuanya negatif," Jelas Pelda Amin Tohari. 

(Sty-red) 

No comments