TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso Kunjungi Rumah Warga yang Roboh

Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso bersama Anggota yang merupakan Babinsa setempat menyerahkan bantuan Ma...

Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso bersama Anggota yang merupakan Babinsa setempat menyerahkan bantuan Material Bangunan (GRC) dan bahan pangan berupa beras kepada warga yang tertimpa bencana Rumah Roboh milik Ahmad Sovian (28 th), Desa Jenang Rt 03 Rw 22 Kecamatan Majenang, Senin (07/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso beserta Anggota, Ahmad Sovian (penerima bantuan), Ketua RT 03, dan Keluarga Korban.

"Hari ini kita bantu warga yang terkena musibah dengan memberikan bahan pangan dan Material Bangunan semoga bermanfaat bagi Korban dan bisa meringankan beban hidupnya,” harap Kapten Inf Agus Sudarso.

Ahmad Sovian (28 th) Desa Jenang Rt 03 Rw 22 Kecamatan Majenang merasa terharu dan ucapan terimakasih, "kepada Danramil 13/Majenang beserta Anggota atas bantuan yang telah diberikan, karena bantuan tersebut sangat membantu kami atas apa yang saya alami saat ini" Ucap Ahmad.(*)


No comments