TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Dandim 0117/Aceh Tamiang Berikan Bantuan APD dan Vitamin kepada personel jajaran Kodim 0117/Atam

  Aceh Tamiang, IMC - Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang terus bergerak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kanto...

 




Aceh Tamiang, IMC - Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang terus bergerak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor, mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang masih cukup tinggi.


Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang, diantaranya penyemprotan disinfektan di seluruh bagian perkantoran hingga asrama, pemeriksaan suhu tubuh bagi yang hendak memasuki Kekesatuan, penggunaan masker, menerapkan jaga jarak, penyediaan hand sanitizer maupun sarana cuci tangan, dan pemasangan poster panduan pencegahan Covid-19 di beberapa titik strategis di lingkungan makodim mau pun asrama.

 

Tidak hanya berhenti disitu, kamis (19/08/21), Kodim 0117/Aceh Tamiang membagikan paket Alat pelindung Diri (APD) kepada Koramil jajarannya. Selain APD, dalam paket tersebut juga dilengkapi dengan multi vitamin daya tahan tubuh. Jumat (20/08/2021)


Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan, pembagian APD dan multi vitamin tersebut merupakan salah satu aksi kepedulian saya sebagai Komandan kepada anggota, agar Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajarannya merasa terlindungi dan aman dari paparan Covid-19.

 

“Nantinya ketika memberikan pelayanan kepada anggota maupun mayarakat, mereka sudah menggunakan APD lengkap dan kesehatannya tetap terjaga. Sembari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini segera dihentikan”, Pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut.




Penulis: Pendim 0117 Atam.

No comments