TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Memasuki Pekan Ke-4 Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Kebut Sasaran Fisik

  Kab Solok, IMC - Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 0309/Solok Tahun Anggaran 2021 gencar dilakukan TNI b...

 

Kab Solok, IMC - Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 0309/Solok Tahun Anggaran 2021 gencar dilakukan TNI bersama warga di Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Selasa (5/10/2021).

Pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD 112 Kodim 0309/Solok Tahun Anggaran 2021.

Untuk mencapai target pekerjaan itu, prajurit TNI dari Kodim 0309/Solok yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus bekerja dengan sasaran betonisasi jalan dengan panjang 252 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,15 meter.

Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu mengaku optimis, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran pekerjaan dapat selesai dengan hasil yang maksimal dan sesuai target yang diharapkan.

"Progres pencapaian hasil kerja sasaran fisik saat ini sudah mencapai sekitar 62 persen," tutur Kapten Kristian Napitupulu

Hal senada juga disampaikan Wali Nagari Koto Sani Deswandi, pihaknya akan mengerahkan seluruh warganya dalam pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD di wilayahnya.

" Masyarakat kami sangat antusias bersama personel Satgas TMMD Kodim 0309/Solok dalam melaksanakan program TMMD ini, sehingga kami yakin semua sasaran fisik TMMD ini akan selesai sebelum penutupan nanti, " ucap Deswandi.

Wali Nagari juga berharap dengan adanya TMMD dapat membangkitkan kembali nilai-nilai luhur kebangsaan, membangun kebersamaan antara TNI, warga dan pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Nagari.

No comments