Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Bertepatan Hari Ibu, IAD Badiklat Gelar Rakerda 2021, Cerdas Membangun Organisasi Yang Inovatif Dan Berkarakter Untuk Indonesia Maju

  Ketua IAD Badiklat Ny. Eva Tony Spontana ( ke tiga dari kiri), Kabadiklat Tony Spontana, Sesbadiklat Jaya Kesuma beserta pengurus IAD Bad...

 


Ketua IAD Badiklat Ny. Eva Tony Spontana ( ke tiga dari kiri), Kabadiklat Tony Spontana, Sesbadiklat Jaya Kesuma beserta pengurus IAD Badiklat dalam acara Rakerda

Jakarta,IMC
- Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) lingkungan Badan Diklat Kejaksaan RI menggelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) Tahun 2021, Rakerda IAD Badiklat kali ini mengambil tema “Cerdas membangun organisasi yang inovatif dan berkarakter untuk Indonesia maju" sekaligus mensosialisasi hasil Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) VIII - IAD Tahun 2021.

“ Forum Rakerda ini tentunya juga merupakan ajang bagi kita, segenap anggota IAD, Istri dan Ibu-ibu pegawai Kejaksaan untuk saling mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan dalam lingkup keluarga besar Adhyaksa,” kata Ketua IAD Lingkungan Badiklat Kejaksaan RI,Ny Eva Tony Spontana dalam sambutannya saat membuka Rakerda IAD Badiklat, Rabu ( 22/12/2021 ). Rakerda IAD Badiklat yang digelar bertepatan pada hari Ibu tersebut dihadiri langsung oleh Kabadiklat Kejaksaan RI yang juga selaku pengawas IAD lingkungan Badiklat, Tony Spontana, Sekretaris Badiklat, Jaya Kesuma dan seluruh pengurus IAD beserta anggotanya.

Ketua IAD Badiklat Ny Eva mengatakan, melalui Rakerda ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling bertukar pendapat, pandangan ataupun kisah kemajuan dan keberhasilan yang berhasil dicapai.

“ Dengan demikina diantara kita akan memperoleh tambahan wawasan dan dorongan semangat untuk meraih kemajuan dan lebih siap menyambut dan melaksnakan agenda kegiatan dimasa yang akan mendatang,” bebernya.

Ketua IAD Lingkungan Badiklat Kejaksaan RI, Ny Eva Tony Spontana

Pada kesempatan yang baik ini Ketua IAD Badiklat menyampiakan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran pengurus IAD lingkungna Badiklat dan seluruh peserta yang hadir dengan penuh pengorbanan yaitu meninggalkan keluarga atau pekerjaan rutinnya demi meluangkan waktu untuk berlangsungnya kegiatan Rakerda ini.

Dalam Rakerda ini Ketua IAD Badiklat juga menyampaikan beberapa penekanan dari Ketua Umum IAD Pusat, Ny Sruning Burhanuddin yaitu Merumuskan program kerja dan kegiatan untuk meningkatkan mutu dan kemampuan anggota dalam mengemban tanggung jawab, pekerjaan, dan perannya dengan baik dan berimbang selaku ibuk bagi anak anak sekaligus selaku warga masyarakat.

Mendorong segenap anggota IAD untuk mampu berinovasi dan berinisiatif dalam melaksanakan kegiatan organisasi khususnya berkenaan dengan upaya meningkatkan penyelenggaraan pendidikan yang sangat diperlukan bagi anak-anak generasi penerus bangsa sesuai dengan kmampuan dan kesempatan yang ada bila memungkinkan mendidik sekolah.

Mendorong tetap terjaganya sikap dan perilaku setiap anggota untuk menjunjung tinggi citra lembaga Kejaksaan melalui kegiatan positif yang bermanfaat bagi dirinya keluarganya lingkungannya dan organisasinya.

Meningkatkan kepekaan kepeduliaan dan perhatian untu turt serta mengatasi masalah sosial yang memerlukan uluran tangan dan bantuan penanganan.

Membina menumbuhkan kembangkan rasa kekeluargaan kebersamaan kerukunan dan kekompakan dilingkungan segenap anggota dalam wadah organisasi.

Sebagai informasi Rakerda IAD Badiklat Kejaksaan RI Tahun 2021 digelar untuk mensosialisasi hasil Rakernas IAD-VIII Tahun 2021 yang dilaksanakan dengan sangat ketat mentaati aturan protokol kesehatan, peserta wajib mengenakan masker, melaui pemeriksaan aplikasi pedulilindungi, tempat duduk terpisah dengan menjaga jarak serta melewati cek suhu badan secara otomatis. ( Muzer )

 

No comments