Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Peringati Hakordia 2021, Kajari Pacitan Ajak Self Reminder Semua Pihak Termasuk Jajarannya

    Pacitan,IMC - Bakti untuk Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan Provinsi Jawa Timur Hendri Antoro, S.H.,S.Ag.,M.H didaulat sebagai p...

 


 


Pacitan,IMC
- Bakti untuk Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan Provinsi Jawa Timur Hendri Antoro, S.H.,S.Ag.,M.H didaulat sebagai pembicara tunggal dalam acara peringatan Hari Anti Korupsi Se-Dunia ( Hakordia ) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemda Pacitan, Jumat ( 10/12/2021 ) kegiatan yang digelar di Pemda Pacitan tersebut didahului dengan sambutan oleh Bupati dan Kapolres Pacitan.

Kali ini Kajari Pacitan dalam paparannya tidak menyampaikan ceramah teknis tetapi disampaikan dengan menggunakan pendekatan budaya, perilaku, gaya hidup, mindset dan keteladanan semua pihak.

“Karena sejatinya pendekatan itulah yang sebenarnya dirasakan kurang oleh masyarakat, utamanya para pemangku kepentingan,” ujar Kajari Pacitan Hendri Antoro yang berhasil dihubungi media ini, Jumat ( 10/12/2021) sore.


 Hal senada juga disampaikan oleh audience yang mengatakan bahwa materi yang disampaikan oleh Kajari Pacitan sangat menyejukkan dan menggugah hati, seperti ini lain dari pada yang lain kebanyakan ceramah antikorupsi. Namun hal itu tidak mengurangi makna pada peringatan Hari anti korupsi se-dunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember.

Mantan Kajari Muko Muko dalam menyampaikan materi tersebut juga tidak menggunakan bahasa afirmatif dan instruktif, melainkan dengan bahasa mengajak yang lebih membumi dan ditujukan tidak hanya kepada audience namun juga self reminder untuk dirinya dan juga jajaran Kejari Pacitan. ( Muzer/ Rls )

No comments