Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Akibat Membakar Gabus Bekas, Rumah Warga Kelurahan Gunung Simping Terbakar

Cilacap, Jateng | IMC - Akibat membakar gabus bekas, rumah milik Mustakim (47) yang berlokasi di Jalan Jawa No. 39 RT 02/RW 01 Kelurahan Gu...



Cilacap, Jateng | IMC - Akibat membakar gabus bekas, rumah milik Mustakim (47) yang berlokasi di Jalan Jawa No. 39 RT 02/RW 01 Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, terbakar di lalap si jago merah, Senin (21/2/22). Kejadian terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Kebakaran bermula ketika penghuni rumah yaitu Mustakim dan Jahit (kakak beradik), terjadi cekcok mulut. Selang beberapa menit Jahit membakar Gabus di dalam kamar dengan tujuan memberi peringatan kepada saudaranya namun naas, akibat membakar gabus tersebut api menjalar ke rumah hingga terbakar.

Penghuni rumah bersama tetangga ikut memadamkan api, dan tidak antara lama datang Mobil Damkar bersama Babinsa Koramil 01/Cilacap Serda Yulianto yang sebelumnya telah dihubungi oleh tetangga rumah yaitu saudara Budi (41) sehingga sekitar pukul 21.00 WIB, api berhasil dipadamkan

"Kita bersama Petugas Damkar segera mendatangi lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api yang menjalar sehingga sekitar pukul 21.00 WIB, api berhasil padam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian yang dialami ditaksir mencapai Rp 25.000.000,-," Terang Babinsa Serda Yulianto.(Sty) 


Sumber : (Pendim/Clp)


No comments