TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Gelar Pisah Sambut Dandim 0312/Padang, Wako Hendri Septa Ucapkan Apresiasi bagi Kolonel M. Ghoffar Ngismangil

PADANG, IMC - Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf M. Ghoffar Ngisman...

PADANG, IMC - Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil yang sebelumnya menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang. Pria kelahiran Malang 3 November 1977 itu kini telah berpindah tugas ke tempat yang baru dengan jabatan Kasiops Kasrem 173/PVB Biak Kodam XVII/ Cendrawasih, Papua.


Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa dalam acara Pisah Sambut Dandim 0312/Padang yang lama dengan yang baru tersebut di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Jumat (18/2/2022).


Seperti diketahui, posisi jabatan Dandim 0312/Padang yang baru kini ditempati Letkol Inf Jadi, S.I.P, yang sebelumnya menempati posisi sebagai Pabandya-3/Siskar Spaban V/Binkar Spersad.


Sebagaimana serah terima jabatan (Sertijab) keduanya telah dilangsungkan di Aula Ahmad Yani Korem 032/Wirabraja, Kamis (17/2/2022) oleh Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang dan juga warga Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil yang telah memimpin jajaran Kodim 0312/Padang lebih kurang selama setahun empat bulan. Banyak prestasi dan hal positif yang beliau lihatkan selama menjabat Dandim 0312/Padang. Terutama dalam mendukung berbagai program Pemko Padang serta berbagai upaya penanganan Covid-19 beserta dampaknya bagi masyarakat," ungkap Hendri Septa.


Wako Hendri pun tak lupa mendoakan semoga Kol Inf M. Ghoffar Ngismangil beserta keluarga sehat dan makin sukses ke depan.


"Selamat kepada pak M. Ghoffar sahabat saya, semoga karirnya makin sukses lagi. Cukup banyak kenangan antara kita dan bagi beliau dengan Kota Padang tentunya. Semoga kelak kita bisa bertemu kembali," imbuhnya.


Lebih lanjut Wako Hendri Septa juga mengatakan pihaknya akan terus bersinergi guna menyukseskan program Kodim 0312/Padang di bawah pimpinan Letkol Inf Jadi, S.I.P.


"Kita Pemko Padang insya Allah siap bersinergi dengan Kodim 0312/Padang serta unsur Forkopimda demi kebaikan dan kemajuan Kota Padang ke depan," tukasnya.



Adapun pada kesempatan itu Letkol Inf Jadi, S.I.P dalam sambutannya manyampaikan bahwa ia sangat senang dan tertarik dengan Padang, apalagi ini baru kali perdana ia berdinas di Ibukota Provinsi Sumatera Barat tersebut.


“Saya sangat senang dan tertarik dengan Padang. Apalagi kulinernya enak-enak dan objek wisatanya di sini juga keren-keren. Saya sangat berharap sinergi yang tercipta selama ini antara Kodim 0312/Padang dengan Pemko dan unsur Forkopimda terjaga selalu," ucap Dandim 0312/Padang yang baru tersebut.

 

Di akhir acara, Wali Kota Padang Hendri Septa menyematkan pin emas berbentuk lambang Kota Padang kepada Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil sebagai bentuk ungkapan terimakasih atas sinergi yang cukup baik selama ini. Berbagai cendera mata lainnya dari Pemko Padang juga ikut diserahkan.


Pada kesempatan itu hadir Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, Kajari Padang Ranu Subroto, serta Pj Sekda Kota Padang Fitriati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan sejumlah kepala OPD termasuk sejumlah pejabat di Kodim 0312/Padang.

No comments