Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Lapas Padang Salurkan Bantuan ke Pasaman

  Padang, IMC  - Sakit mereka, sakit kita semua! Setidaknya kata-kata ini yang mendorong seluruh jajaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) K...


 

Padang, IMC  - Sakit mereka, sakit kita semua! Setidaknya kata-kata ini yang mendorong seluruh jajaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang untuk ikut andil membantu warga masyarakat di Pasaman yang terdampak gempa, Senin (07/03/2022). 


Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Era Wiharto didampingi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Indra Ismanto, Kasubsi Bimaswat Arwen Syah Putra dan Kasubsi Registrasi Galogo Sakti serta diikuti oleh staf JFU terjun langsung menyalurkan bantuan bagi warga yang tersampak gempa di daerah Malampah, Pasaman Senin pagi.


"Alhamdulillah, paket sembako telah sampai kepada saudara kita yang terdampak bencana gempa magnitudo di darah Pasaman. Berkat semangat kita bersama dan dukungan dari semua pegawai. Paket sembako telah berhasil disalurkan” tutur Kalapas Era Wiharto.


Kalapas berharap bantuan berupa sembako ini bisa meringankan beban para korban gempa yang berada di tenda-tenda pengungsian. "Teruntuk saudara kami yang terdampak gempa, semoga tabah dan sabar atas ujian ini dan semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu," ungkap Kalapas Era Wiharto.


Bantuan yang diangkut menggunakan satu unit mobil trans Pas dan satu unit mobil ambulance Lapas Kelas IIA Padang secara langsung diserahkan oleh Kalapas Era beserta jajaran kepada warga di posko bantuan gempa Pasaman.

No comments