Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Kabadiklat Resmikan Adhyaksa Mart, Tony Spontana: Koprasi Badiklat Supaya Kembali Menggeliat

  Kabadiklat Tony Spontana meresmikan Adhyaksa Mart  Jakarta, IMC - Badan Diklat Kejaksaan RI menggelar peresmian dan sekaligus pembukaan ...

 



Kabadiklat Tony Spontana meresmikan Adhyaksa Mart 

Jakarta, IMC
- Badan Diklat Kejaksaan RI menggelar peresmian dan sekaligus pembukaan toko modern Adhyaksa Mart  yang terletak di jalan Harsono RM Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 09 Maret 2022. Hadirnya toko modern tersebut sebagai bentuk kepedulian Koperasi Badiklat dalam rangka membantu program peningkatan kesejahteraan para pegawai di lingkungan Badiklat dan masyarakat sekitar.

Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Tony Spontana secara resmi meresmikan pembukaan toko modern Adhyaksa Mart dilingkungan Badiklat,peresmian ditandai dengan pemotongan pita sebagai tanda masuk toko dan pemotongan tumpeng.

“ Tujuan Pembukaan toko modern ini selain untuk pemanfaatan koperasi juga sekaligus untuk mengoptimalkan fungsi lahan dilingkungan Badiklat,” ujar Kabadiklat Tony Spontana didampingi Sesbadiklat Jaya Kesuma.

Menurutnya Landscape kawasan Badiklat ini akan di optimalkan fungsinya, baik yang berfungsi untuk kegiatan sosial, dan fungsi fungsi yang bisa yang bersifat ekonomis.

Kemudian tujuan yang tidak kalah penting tutur Tony, adalah koprasi Badiklat supaya kembali menggeliat.

Kabadiklat melakukan perbelanjaan perdana di toko modern Adhyaksa Mart yang baru saja diresmikannya. 

“ Selain Ingin menguatkan koperasi Badiklat, masyarakat disini juga tentu terlayani, mudah mudahan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa merahkmati dan meridhoi kegiatan ini,” kata Tony sembari berdoa agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana.

“ Tentu kita juga berharap toko modern adhyaksa mart ini juga akan ada manfaat bagi kami dilingkungan Badiklat juga masyarakat sekitar.

“ Kita harus meyakini pembukaan toko modern ini dengan niat yang baik dan tentu niat yang baik itu akan dimudahkan jalannya,” pungksnya.

Kemudian usai meresmikan Kabadiklat Tony Spontana beserta Sesbadiklat meninjau dan mengamati barang barang dagangan yang didisplai dari beragam aitem.

Pada kesempatan itu Kabadiklat dan Sesbadiklat merupakan tamu pertama yang melakukan transaksi atau berbelanja, kemudian diikuti oleh pegawai dan masyarakat untuk berbelanja perdana, dengan ketat mentaati aturan protokol kesehatan. ( Muzer ) .    

No comments