Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Lomba Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi ke – 166 Kabupaten Cilacap

Cilacap, Jateng | IMC – Panitia Peringatan Hari Jadi ke – 166 Kabupaten Cilacap menggelar lomba jalan sehat, Jumat (11/3/2022). Lomba dibuk...



Cilacap, Jateng | IMC – Panitia Peringatan Hari Jadi ke – 166 Kabupaten Cilacap menggelar lomba jalan sehat, Jumat (11/3/2022). Lomba dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Farid Maruf, dan diikuti 43 regu dari dinas/instansi dan BUMD di lingkungan Pemkab Cilacap.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi juga mengikuti kegiatan ini dalam satu regu. Regu Bupati menjadi regu pertama yang dilepas Seketaris Daerah Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf sekitar pukul 06.10 WIB.

“Selain untuk memeriahkan Hari Jadi ke – 166 Kabupaten Cilacap, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membudayakan hidup sehat bagi ASN jajaran Pemkab Cilacap”, kata Sekda.

Tiap regu yang terdiri dari tujuh orang menempuh jarak sekitar 11 kilometer. Start dimulai dari Gerbang Pendopo Wijayakusuma Cakti, melalui rute Jalan Jenderal Sudirman, Jalan S. Parman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Juanda, Jalan MT. Haryono Baru, Jalan D.I. Panjaitan, Jalan Jenderal Sudirman, dan kembali finsih di Pendopo Wijayakusuma.

Pada lomba ini regu Dinas Lingkungan Hidup keluar sebagai Juara I dengan jumlah nilai 1475, disusul regu Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap untuk Juara 2 dengan nilai 1473. Regu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berhasil menempati posisi tiga dengan nilai 1460, unggul dari regu Bupati dengan nilai 1445. Pada posisi lima, Regu Bupati 2 berhasil meraih nilai 1415, disusul Regu RSUD Cilacap dengan nilai 1400, regu BKPPD Cilacap dengan nilai 1385, dan regu Dinas Pertanian dengan nilai 1355.(Sty)


Sumber:(dn/kominfo)

No comments