Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Nusawungu Periode 2021-2026 Dikukuhkan

U Cilacap , Jateng | IMC - Pengurus Cabang Ikatan Pengurus Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Nusawungu Periode 2021-2026 Dikukuhkan, Selasa (...



Cilacap , Jateng | IMC - Pengurus Cabang Ikatan Pengurus Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Nusawungu Periode 2021-2026 Dikukuhkan, Selasa (22/3/22). Kegiatan yang dilangsungkan di Balai Desa Danasri Kidul Kecamatan Nusawungu ini dihadiri unsur Forkopincam Nusawungu.

Mereka diantaranya Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos, M.Si, Danramil 05/Nusawungu yang di wakili Batituud Serma Mustika Irwan H., Kapolsek AKP Rakhmat Juplianto, SH., Kepala KUA Kecamatan Nusawungu Tolkah, S.Ag. Juga hadir Ketua IPHI Kabupaten cilacap KH. Djamun, M.Pd.I, dan Ketua IPHI Kecamatan Nusawungu KH. Zaenudin Syadzali, S.H.

Kegiatan pengukuhan pengurus Cabang IPHI Kecamatan Nusawungu yang semula akan dilaksanakan di KUA Kecamatan Nusawungu, digeser ke Pendopo Balai Desa Danasri Kidul dikarenakan masih tergenang luapan air sungai yang belum surut. 

Camat Nusawungu Agus Supriyono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada KH. Djamun, M.Pd.I selaku Ketua Daerah IPHI Kabupaten Cilacap di wilayah Kecamatan Nusawungu. Juga mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI yang baru.

"Saya berharap kepada pengurus IPHI yang baru, semoga amanah, bertanggung jawab dan dapat memberikan kemajuan bagi anggotanya dan saya juga mohon do'anya agar semua yang hadir dalam acara ini kedepannya dapat berangkat haji, walaupun belum tahu kapan berangkatnya," Ucapnya 

Acara di lanjutkan pembacaan SK dan Pengukuhan pengurus IPHI Cabang Kecamatan Nusawungu oleh Ketua IPHI daerah Cilacap KH. Djamun, M.Pdi dan di akhiri dengan tauziah dan pembacaan do'a oleh KH. Djamun M.Pdi.

Dalam kegiatan tersebut, Kepengurusan IPHI Cabang Kecamatan Nusawungu periode 2021-2026 diketuai oleh Ketua I. KH. Zaenudin Syadzali, S.H, Ketua II. Drs.H.Sobar Abdulah dan Ketua III. H.Samingan, S.Pd. (Sty)

No comments