Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Satu Keluarga, Almamater Komando Angkatan 70 Temui Dandim 0703/Cilacap di Ruang Kerjanya

Cilacap , Jateng | IMC   - Wujud kekeluargaan sesama Korps Baret Merah, usai mengikuti reuni perak di Ksatrian Amirul Isnaeni di Daun Lumbun...



Cilacap , Jateng | IMC  - Wujud kekeluargaan sesama Korps Baret Merah, usai mengikuti reuni perak di Ksatrian Amirul Isnaeni di Daun Lumbung, Almamater Komando Angkatan 70 sambangi Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap di Markas Kodim, Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Sabtu (12/3/22).

Kedatangan Almamater Komando Angkatan 70 beserta keluarganya ini disambut hangat Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ninda Andi Afandi di ruang kerjanya. Gelak tawa mengiringi perjumpaan mereka mengenang kebersamaan mereka saat masih berdinas di Korps Baret Merah.

"Kita korps Baret Merah adalah satu keluarga yang tidak bisa terpisahkan. Banyak kenangan yang kita lalui bersama saat masih berdinas di Korps Baret Merah. Pertemuan ini merupakan momen terbaik untuk kita untuk selalu menjalin silaturahmi dengan mereka," Ungkap Dandim Letkol Inf Andi Afandi.



Bagi Serma Sudarno, pertemuan dengan Dandim merupakan hal yang sangat luar biasa. Kebersaman mereka di Korps Baret Merah, tepatnya di Satuan Gultor Kopassus yang kala itu dipimpin Letkol Inf Andi Afandi, menjadikan pertemuan ini menjadi spesial antara anak buah dengan pimpinannya.

"Kita pernah bersama-sama berdinas di Satuan Gultor Kopassus yang beliau pimpin. Pertemuan ini tentunya sangat spesial bagi kami dengan Letkol Inf Andi Afandi. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dimanapun kami berada," Ungkap Serma Sudarno.(Sty) 

Sumber:(Pendim/Clp)


No comments