Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Tim Post Audit dan Current Itdam IV Diponegoro Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

Cilacap , Jateng | IMC - Tim Post Audit dan Current Itdam IV Diponegoro yang dipimpin Kolonel Cpm Bambang Guritno, S.H. kunjungi Markas Kod...



Cilacap , Jateng | IMC - Tim Post Audit dan Current Itdam IV Diponegoro yang dipimpin Kolonel Cpm Bambang Guritno, S.H. kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap di Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Rabu (23/3/22).

Kedatangannya dalam rangka memberikan pengawasan, pemeriksaan dan pengarahan tentang Program Kerja dan Anggaran Tahun 2021 dan Tahun 2022 guna pencegahan dan pengendalian terhadap segala bentuk penyimpangan yang mungkin dapat terjadi semua Staf Kodim 0703/Cilacap.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0703/Cilacap yang dibacakan Kasdim Mayor Inf Abdul Asis Lallo, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua Tim Post Audit dan Current Itdam IV Diponegoro Kolonel Cpm Bambang Guritno, S.H. beserta rombongan karena disela sela waktu masih dapat meluangkan waktu untuk memberikan pengawasan, pemeriksaan dan pengarahan tentang program kerja dan Anggaran Tahun 2021 dan Tahun 2022.

"Kunjungan Tim Post Audit dan Current Itdam IV Diponegoro ke Kodim 0703/Cilacap merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi," Ungkap Kasdim.



Kasdim berharap agar nantinya kegiatan ini bisa memperbaiki serta mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing staf sesuai ketentuan dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran  yang bisa dipertanggungjawabkan sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan. 

"Selanjutnya dimohon Ketua Tim Post Audit dan Current Itdam IV berkenan memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0703/Cilacap," Tutup Kasdim. 

Ketua Tim Audit dan Current Itdam IV Diponegoro Kolonel Cpm Bambang Guritno menjelaskan, bahwa maksud kedatangannya beserta rombongan adalah untuk memberikan solusi. Menurutnya sebagai partner, sebagai mitra, setiap satuan harus banyak kolaborasi dan open manajemen untuk mencapai WTP.

"Kedatangan kita merupakan perintah langsung dari       Pangdam IV Diponegoro untuk mengecek kegiatan, keuangan, dokumen, narasi bunyi dari semua laporan yang sudah masuk dan kegiatannya seperti apa. Untuk itu mari kita saling terbuka, open manajemen untuk mencapai WTP tanpa lampiran," Jelasnya. 

Dalam kegiatan tersebut, setiap Staf diperiksa oleh anggota Tim yang dibawa oleh Itdam IV Diponegoro. Staf Intel dan Ter diperiksa Letkol Inf Sutrisno, S.Pd., M.H., Staf Pers dan Logistik diperiksa oleh Letkol Inf Suyadi, S.H., M.Sc., Staf OPS dan Renprograr diperiksa oleh Letkol Inf Muh, Darojat, S.Ag., Perkoperasian diperiksa oleh Letkol Cku Jaka Supriyanta, S.E., M.M.(Sty) 



No comments