Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pasca Bencana Puting Beliung, Babinsa Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Cilacap , Jateng | IMC - Pasca terjadinya angin puting beliung yang telah merobohkan rumah Nasihin, warga dusun Wungureja RT 04/RW 08 Desa ...



Cilacap , Jateng | IMC - Pasca terjadinya angin puting beliung yang telah merobohkan rumah Nasihin, warga dusun Wungureja RT 04/RW 08 Desa Kaliwunggu, Kecamatan Kedungreja pada hari kemarin, Babinsa Koramil 12/Kedungreja Sertu Tarso Widodo bersama warga melaksanakan kerja bakti bersihkan puing-puing reruntuhan bangunan dan perbaikan rumah, Rabu (23/3).

Kejadian angin puting beliung yang terjadi pada hari kemarin, telah merobohkan rumah milik Nasihin dan saat ini kita bersama warga melakukan kerja bakti membersihkan puing-puing bangunan dan mulai memperbaikinya," Kata Babinsa Sertu Tarso.

Sementara dari warga kerja bakti dipimpin langsung Kepala Dusun Wungureja, Timin. Kondisi rumah yang mengalami kerusakan mulai diperbaiki dengan memanfaatkan sisa bangunan yang ada dan juga bantuan dari masyarakat. 

"Saat ini kita bersama warga dibantu Babinsa bersama-sama kerja bakti memperbaiki kondisi rumah Nasihin yang rusak diterpa angin puting beliung. Kita manfaatkan sisa bangunan yang ada dan juga bantuan dari masyarakat. Kita juga berharap ada bantuan lain agar rumah Nasihin bisa segera ditempati kembali," Ungkapnya.(Sty) 



No comments