Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

IAD Badiklat Gelar Bazar Ramadhan Murah, Kabadiklat pun Ikut Mengantri

Kabadiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana ikurt mengantri membeli sembako. .. Jakarta, IMC - Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaks...

Kabadiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana ikurt mengantri membeli sembako.
..
Jakarta, IMC
- Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI dibawah komando Tony Spontana menggelar Bazar Ramadhan 1443 Hijriyah, namun Bazar Ramadhan kali ini di gelar oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) lingkungan Badiklat Kejaksaan RI dengan tajuk “ Ramadan Berbagi”

Bazar murah IAD Badiklat di gelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang  berlangsung di sisi kiri lapangan apel Kampus A Badiklat Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta- Selatan, Selasa ( 12/4/2022 )  ludes terjual khususnya di stan Minyak Goreng. Selain gelar Bazar murah Badiklat juga berbagi sembako bagi pekerja Outsorsing di lingkungan Badiklat.

Kabadiklat Kejaksaan RI, Tony Spontana usai membuka secara resmi Bazar Ramadan Murah, langsung bergegas  menuju ke area bazar, Kabadiklat terlihat ikut antri di stan minyak goreng asal IAD Badiklat untuk membeli sekantong ( seliter ) minyak goreng ( karena pembeli dibatasi hanya boleh membeli seliter-red ), selain beli minyak goreng Kabadiklat yang di dampingi Ketua IAD Lingkungan Badiklat Ny. Eva Spontana juga memborong sejumlah kebutuhan bahan pokok lainnya.

Diikuti para pegawai Badiklat baik yang ada di Kampus A Ragunan maupun Kampus B Adhyaksa Loka Ceger nampak antusias membeli kebutuhan pokok untuk bulan Ramadan.

Sebanyak 12 Peserta yang ikut berpartisipasi mengisi stan Bazar Ramadan 1443 H - IAD lingkungan Badiklat terdiri dari anggota IAD, Keluarga Besar Badiklat dan peserta dari luar.

Pantauan di lapangan Bazar Ramadan IAD Badiklat ini sejumlah Stan bazar menyediakan sembako, peralatan sholat, hijab kekinian, kue lebaran, aneka cemilan, minuman kemasan dan sejumlah item lainnya.

Kegiatan Bazar Ramadan ini digelar hanya berlangsung singkat, belum setengah hari sebagian stan sudah habis dagangannya terjual, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. ( Muzer )

No comments