TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Satgas FHQSU Gelar "Life Guard Training" Di Lebanon

Lebanon, IMC - Komandan Satgas Force Headquarters Support Unit (FHQSU) UNIFIL Kolonel Arh Antonius Andre Wira, K.S.AP., M.Si., bersama denga...



Lebanon, IMC - Komandan Satgas Force Headquarters Support Unit (FHQSU) UNIFIL Kolonel Arh Antonius Andre Wira, K.S.AP., M.Si., bersama dengan "Walfare branch of UNIFIL" membuka latihan bagi anggota Force Protection yang dipersiapkan menduduki jabatan sebagai Life Guard atau tim penyelamat di kolam renang dan perairan pantai, bertempat di kolam renang HQ UNIFIL Naqura, Lebanon. Selasa (19/4/2022).


Kegiatan latihan tersebut diikuti oleh delapan peserta pilihan yang terdiri dari Satuan Indo Force Protection Company (FPC) dan Srilangka Force Protection Unit (FPU) yang telah lulus seleksi kesehatan jasmani dan kemampuan renang. Latihan ini merupakan upaya untuk membekali personel Force Protection agar memiliki kemampuan sebagai penyelamat dan pertolongan selama di dalam air serta memberikan bantuan pernafasan.


Life Guard Training ini dilatih oleh pelatih khusus yang bersertifikat Internasional dan di selenggarakan dalam rangka menyambut pembukaan kolam renang HQ UNIFIL pada pertengahan bulan Mei 2022.


No comments