TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Bupati Mursil Secara Khusus Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

  Aceh Tamiang, IMC - Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Mursil,SH,Mkn , secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal ...

 




Aceh Tamiang, IMC - Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Mursil,SH,Mkn , secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Senin (2/05/22).


Bupati Mursil juga berharap kiranya di tahun-tahun berikutnya ummat Islam khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadhan.


"Mari kita tingkatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak ibadah, taubat, istighfar, dzikir, membaca Qunut Nazilah di setiap shalat fardhu, memperbanyak shalawat, memperbanyak sedekah dan senantiasa berdo’a agar kita diberikan perlindungan dan keselamatan dari musibah dan marabahaya, terutama distuasi wabah Covid-19," ujar Mursil.


Diketahui pelaksanaan shalat idul Fitri kali ini dapat digelar karena situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang sudah mulai melandai. Walau begitu, warga tetap diimbau agar menjaga diri dan disiplin dengan protokol kesehatan.


Menurut Mursil, Semua pihak harus ikut berperan bersama-sama melindungi baik bagi diri sendiri maupun

keluarga dan saudara-saudara lainnya. Selain itu, melakukan ikhtiar yang terbaik untuk bisa bertahan dan memenangkan pertempuran melawan wabah ini.


"Kita semua berharap di situasi saat ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua umat

Islam, terutama dalam rangka memperkuat keimanan dan kesabaran," katanya.


Zaki pada kesempatan itu, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dan mengingatkan apa pun kehendak Allah dari musibah yang masih melanda hampir semua belahan bumi, hendaknya diterima dengan ikhlas, ridha, pasrah serta tetap berbaik sangka pada semua ketentuan Allah.


Tentunya kata Mursil, seraya bermohon kepada Allah SWT agar musibah ini segera diangkat.


"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga semua dosa dosa kita diampuni oleh Allah SWT," ungkapnya.

No comments