Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Tamiang Sediakan Dua Armada Bus Keberangkatan Calon Jamaah Haji

  Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang sediakan 2 (dua) armada bus untuk keberangkatan calon jamaah haji (calhaj)...

 




Aceh Tamiang, IMC - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang sediakan 2 (dua) armada bus untuk keberangkatan calon jamaah haji (calhaj) ke asrama haji di Banda Aceh. Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Setdakab setempat, Yetno S.Pd kepada indonesiamediacenter.com , Senin (6/6/2022).


“Pelepasan jamaah haji nantinya akan dilakukan di lapangan tribun belakang kantor bupati yang Insya Allah akan dipimpin langsung oleh bupati, pada jum’at (16/6)malam,”ucapnya.

Sebelumnya kata Kabag Kesra Setdakab Aceh Tamiang, pada kamis (9/6) calon jamaah haji akan dipeseujuk di aula kantor bupati dan calon jamaah haji akan juga akan diberikan bingkisan seperti sajadah, mukenah maupun baju koko atau teluk belanga yang dipimpin oleh wakil bupati.

“Ya tentunya kita mendoakan semoga para jamaah calon haji diberikan keselamatan oleh ALLAH SWT dan menjadi Haji yang mabrur,”ucap Yetno.

Untuk diketahui, calon jamaah haji dari Kabupaten Aceh Tamiang tahun ini berjumlah 49 orang dan total keseluruhan untuk quota jumlah jamaah calon haji yang berangkat dari Provinsi Aceh sebanyak 1.988 orang.



No comments