Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Forwaka Kejagung Sukses Gelar Mancing Mania di Pemancingan Tentara Langit

Jakarta, MTv -  Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Forum Wartawan Kejaksaan Agung atau Forwaka menggelar keg...



Jakarta, MTv-  Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Forum Wartawan Kejaksaan Agung atau Forwaka menggelar kegiatan Mancing Mania yang berlangsung di Pemancingan Tentara Langit Galatama Kompleks Angkatan Udara Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).


Kegiatan mancing mania secara resmi dibuka oleh Koordinator pada Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Robert Tacoy mewakili Jaksa Agung RI.


Robert Tacoy yang hadir mewakili Jaksa Agung menyampaikan bahwa Jaksa Agung sangat mengapresiasi kegiatan mancing mania yang dilaksanakan oleh Forwaka.


“Bapak Jaksa Agung dan Bapak JAM Intel, terus terang sangat apresiasi dengan kegiatan ini, karena dengan demikian bisa mempererat tali silaturahmi yang baik sesama wartawan atau jurnalis maupun rekan-rekan wartawan dengan kami di Kejaksaan Agung,” ucap Robert di Pemancingan Galatama Pancoran, Sabtu (27/8/2022).


Ia berharap kedepannya, dengan kegiatan tersebut, wartawan dan Kejaksaan Agung dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi.


Harapan Jaksa Agung, kata Tacoy, sinergi yang dibangun selama ini, kebersamaan dan kerja sama yang baik terus ditingkatkan ke depan sesuai dengan semangat dari peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.


" Kita bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat untuk Indonesia yang lebih maju,”  tuturnya.



Sementara pada kesempatan yang sama, ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan hari Kemerdekaan RI sekaligus membangun keakraban antara Pokja Pers se-jabodetabek.


“Kegiatan ini untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI sekaligus menjalin silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan sesama Pers,” ucap Zamzam.


Ia mengaku, kegiatan mancing mania tersebut mempunyai filosopi yang mengajarkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalankan aktivitas kewartawanan.


Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada setiap Pokja Pers yang telah mengirimkan perwakilannya dalam memeriahkan kegiatan lomba mancing mania tersebut.


“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan mancing mania ini. Harapan saya, kita bisa lebih bersinergi lagi kedepannya sesama Pokja Pers,” ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan 12 Pokja Pers Se-jabodetabek yang diantaranya dari Pokja Pers Polda Metro Jaya, Pokja Pers Balai Kota DKI Jakarta, Pokja Pers Kejari Jakarta Pusat, Pokja Pers Kejari Depok dan Pokja Pers lainnya. ( Muzer )


No comments