Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Dedi Sumardi Panjatkan Doa dan Berikan Selamat Kepada 12 CPNS Menjadi PNS Saat Apel Senin Pagi

Jakarta, MTV.co.id - Salah satu kewajiban rutin bagi ASN di lingkungan Pemprov DKI adalah mengikuti apel Senin pagi. Momen haru bahagia tamp...




Jakarta, MTV.co.id - Salah satu kewajiban rutin bagi ASN di lingkungan Pemprov DKI adalah mengikuti apel Senin pagi. Momen haru bahagia tampak pada apel Senin, 24 Oktober 2022 di lingkungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta. Pasalnya, saat memberikan amanat, Dedi Sumardi, Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparekraf DKI dari atas mimbar apel memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para CPNS yang baru saja secara resmi diangkat menjadi PNS.


"Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan CPNS yang baru saja diangkat menjadi PNS," kata Dedi selaku pembina apel di hadapan seluruh ASN peserta apel (24/10/22).



Dedi berpesan, momen bahagia yang dirasakan oleh 12 (dua belas) CPNS yang baru saja menerima SK pengangkatan menjadi PNS pada Jumat (21/10) lalu, agar para PNS muda tersebut mampu menjadi agen perubahan yang lebih baik di lingkungan Disparekraf DKI Jakarta.


"Saya berharap agar rekan-rekan yang baru saja diangkat menjadi PNS mampu menjadi bagian dari Agent of change atau agen perubahan yang lebih baik di lingkungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta," ucap Dedi Sumardi.



Adapun kedua belas ASN yang baru saja menerima SK pengangkatan PNS di lingkungan Disparekaraf DKI Jakarta adalah:
1. Regita Wijayani, S.Sos.
2. Ruth Magdalena, S.Kom.
3. Yunni Wulan Ndari, S.I.Kom.
4. Ahmad Muhammad Adha, S.Par.
5. Delki Abadi, S.Komp.
6. Maliki Ahmad Nur, S.Kom
7. Nadilla Marsha, S. I. Kom.
8. Nadya Isnaeni, S.Par.
9. Permana Derry Anwar, S.Par
10. Tirta Priambadha, S.Kom
11. Hesti Woro Triutami, S.KPm
12. Alfa Ahiatama, S.Kom


Pada kesempatan yang sama, masih bertindak sebagai pembina apel, Dedi berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Disparekraf agar selalu mematuhi aturan yang berlaku termasuk senantiasa mengikuti apel setiap hari Senin pagi.



Selain itu, Dedi mendoakan kepada seluruh ASN di lingkungan Disparekraf agar senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan, sehingga bagi ASN yang berhalangan pada hari ini (24/10) dapat mengikuti apel pada apel berikutnya.
Tak luput dari pesan Dedi, agar ASN yang melakukan pernikahan dan perceraian hendaknya lapor ke pimpinan agar tidak dijatuhi hukuman disiplin yang berakibat pada penurunan pangkat.


"Saya doakan, bagi rekan-rekan yang sedang sakit semoga Allah sembuhkan penyakitnya, bagi yang berhalangan semoga dimudahkan urusannya, sehingga Senin depan dapat melaksanakan apel dengan khidmat, selain itu jangan lupa untuk lapor dan ijin pimpinan bagi yang melakukan pernikahan dan perceraian," ucap Dedi berdoa dengan khusuk.



Apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin pagi dan diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Disparekraf Pemprov DKI Jakarta sebagai tindak lanjut atas Surat Edaran dari Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Nomor: 4/SE/2022 tentang pelaksanaan apel pagi di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Petugas apel di lingkungan Disparekraf secara bergiliran, pada kesempatan apel Senin (24/10/2022) Bidang Industri Pariwisata mendapatkan giliran bertugas. Berindak selaku pembina Apel, Kepala Bidang IP, Dedi Sumardi, apel dipimpin oleh Iffan selaku Subkoordinator Pengawasan, teks pacansila dibawakan oleh Subkor Urusan Usaha Pariwisata, Raymond Stefanus dan yang bertugas sebagai MC adalah Mundiyanto serta doa dipimpin oleh Yayan Indrayani. (red/adin)


No comments