Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Jalin Kerjasama, Pokja Wartawan Kotu Audiensi di UPK Kota Tua Jakarta Barat

  Jakarta, MTV.co.id- Pokja ( Kelompok Kerja ) wartawan Kota Tua melakukan audiensi ke Unit Pengelola Kawasan ( UPK ) Kota Tua, Jakarta Bara...

 





Jakarta, MTV.co.id- Pokja ( Kelompok Kerja ) wartawan Kota Tua melakukan audiensi ke Unit Pengelola Kawasan ( UPK ) Kota Tua, Jakarta Barat Selasa ( 18/10/2022).


Rombongan Pokja wartawan Kota Tua yang dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Helmi, beserta Dewan Pendiri Andi dan Adjie, didampingi Sekretaris Jonatan, Bendahara Lala dan sejumlah anggota Pokja disambut hangat oleh Kepala UPK Dedy Tarmizi di ruang kerjanya.


Audiensi dilakukan dalam rangka kunjungan silaturrahmi dan kordinasi serta mengenalkan diri keberadaan Pokja  Wartawan Kota Tua dengan unit UPK yang bertujuan untuk menjalin kerjasama tentang pemberitaan terkait destinasi wisata kota tua dan sekitarnya.


' Dengan kehadiran rekan rekan  pengurus Pokja wartawan kota tua diharapkan agar segala bentuk kegiatan dan acara yang dilaksanakan di Kotaku menjadikan sinergitas Pokja wartawan Kota Tua menjadi terukur dalam hal bidang informasi,publikasi serta promosi," ujar kepala UPK Dedi saat menerima kunjungan Pokja wartawan kotu.


Dedi menyebut jika dilihat antusiasme warga pengunjung yang berwisata ke Kota Tua perhari variatif bisa mencapai hingga 15.000 orang perhari.


" Dengan adanya destinasi wisata ini masyarakat  dapat mengunjungi tempat bersejarah diantaranya Museum Sejarah Jakarta , Museum Wayang, Museum Senirupa dan Keramik dan Museum Bank Indonesia dan lainnya," tambahnya.



Unit Pelaksa Kerja atau UPK Kota Tua dalam perannya menjalankan fungsinya secara internal dalam segala hal diantaranya pendataan, Pelestarian,Perawatan, Pengamanan, dan pemanfaatan Cagar Budaya yang ada di Kota Tua tersebut.


Kemudian secara pengelolaannya UPK   mengkoordinasi para pedagang UMKM dibawah pengawasan dari Pemprov DKI Jakarta serta keterlibatannya pihak Sat Pol PP Kewilayahan setempat.


Sementara ketua Pokja wartawan Kota Tua Helmi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kepala UPK Dedi Tarmizi yang telah menerima audiensi serta bersedia menjalin hubungan kerjasama kemitraan dengan Pokja wartawan Kota Tua. ( Muzer )


No comments