TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Meriahkan HBA dan Persaja, Masuk Ancol Gratis Tiket Rekreasi Khusus Warga Adhyaksa

  Meriahkan HBA ke-63 dan HUT ke-72 Persaja Kejari Jakarta Utara Berikan Tiket Gratis Masuk Ancol , Cek Cara dan Ketentuannya   Jakarta,MT...

 

Meriahkan HBA ke-63 dan HUT ke-72 Persaja Kejari Jakarta Utara Berikan Tiket Gratis Masuk Ancol , Cek Cara dan Ketentuannya

 



Jakarta,MTV.co.id- Taman Impian Jaya Ancol memberikan tiket gratis kepada masyarakat khususnya warga Adhyaksa atau pegawai Kejaksaan dan PNS PPNPN Kejaksaan Republik Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara ( Kajari- Jakut) Atang Pujiyanto Selasa (8/8/2023) mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT ke-72 Persaja (Persatuan Jaksa Indonesia) Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

“ Hari Bhakti Adhyaksa, Gratis Tiket Rekreasi Khusus Anggota Kejaksaan RI. Ancolovers! Yuk ikut meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa dengan semangat yang membara!,” bunyi tulis pengelola dalam situs resminya, Ancol Taman Impian.

“ Khusus untuk Anggota Kejaksaan RI, kalian bisa dapat kesempatan rekreasi ke unit rekreasi Ancol (Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land) secara GRATIS‼,” sambungnya.

Cek Syarat & Ketentuannya ya! 

Jadikan momen ini berkesan dengan kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga dan rekan. Segera meluncur ke ancol.com untuk melakukan reservasi dan nikmati liburan seru bersama Ancol🇮🇩

Periode Promo 04 Aug 2023 - 27 Aug 2023, Harga Tiket Gratis (Khusus untuk Anggota Kejaksaan RI)

Unit Rekreasi, Jakarta Bird Land Ancol , Ancol , Dufan Ancol , Sea World Ancol , Atlantis Ancol , Samudra Ancol.

 

Syarat dan Ketentuan

1. Pillihan tanggal kunjungan :

- 6 Agustus : dibuka reservasi 4 - 5 Agustus

- 12 & 13 Agustus : dibuka reservasi 11 - 12 Agustus

- 19 & 20 Agustus : dibuka reservasi 18 - 19 Agustus

- 26 & 27 Agustus : dibuka reservasi 25 - 26 Agustus

2. Wajib melakukan reservasi kunjungan di ancol.com sesuai tanggal diatas.

3. Reservasi dapat dilakukan di www.ancol.com, klik banner Hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

4. Setiap 1 (satu) email dapat melakukan reservasi/redeem untuk 4 tiket.

5. Satu email hanya berlaku untuk 1 pilihan kunjungan di Unit rekreasi (Dufan atau Samudra atau Atlantis atau Jakarta Bird Land atau Sea World Ancol), dimana tiket kunjungan sudah termasuk pintu Gerbang Ancol.

6. 1 Reservasi akan mendapatkan email yang berisi 1 file pdf yang berisi e-ticket rekreasi gratis dan voucher diskon 20% untuk pembelian merchandise & FnB di seluruh unit rekreasi Ancol.

7. Demi menjaga kenyamanan pengunjung setiap unit rekreasi dibatasi kuota sesuai dengan kapasitas masing-masing unit rekreasi.

8. Wajib menunjukan kartu tanda anggota (KTA) kejaksaan dan PNS PPNPN Kejaksaan Republik Indonesia yang berlaku di Pintu Gerbang Utama (PGU) dan unit rekreasi lainnya.

9. Tiket apresiasi ini hanya berlaku untuk Anggota Kejaksaan dan PNS PPNPN Kejaksaan Republik Indonesia beserta keluarga.

10. Tiket apresiasi ini tidak dapat diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya. ( Muzer/ Ancol)

No comments