TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Forkopimda Cilacap Vidcon Dengan KASAL Terkait Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim

Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos dan Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afa...

Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos dan Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P bersama unsur Forkopimda mengikuti Video Conference (Vidcon) dengan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M terkait kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Kabupaten Cilacap, bertempat di Terminal Ruang Tunggu Kendaraan Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Jl. Selat Madura, Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (6/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos, Dan dim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi S.I P, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap Timotius Tri Ari Mulyanto, S.H., M.H, Kadinkes Kab. Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi M.Kes, Kepala KSOP Kelas II Cilacap Capt. Purgana, GM Pelindo III Pelabuhan Tanjung Intan Sutopo, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap Sulistyono SKM, M. Kes dan GM. PT. SBI Cilacap Istifaul Amin.

Dalam kesempatan itu, KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M mengucapkan sukur dan terimakasih sehingga dapat melaksanakan kegiatan Vidcon dalam rangka Serbuan Vaksin bagi  masyarakat maritim yang dilaksanakan di jajaran TNI AL dan seluruh Pangkalan. 

"Serbuan Vaksin maritim ini  merupakan canangan  dari pemerintah dan saya tekankan untuk dilaksanakan di sekitaran pelabuhan, wilayah Maritim, pesisir dan kampung bahari yang sudah ditunjuk sebagai tempat vaksin dalam mensukseskan 1 juta Vaksin per hari," ucapnya.

KASAL berharap kepada seluruh ABK yang berada dikapal agar bisa turun ke pendirat untuk bisa vaksin pertama dan yang keduanya nanti bisa vaksin di mana saja yang penting koordinasi dengan Pelindo tempat dimana kapal berlayar dan bersandar.

"Pandemi Covid 19 masih berlangsung, kita harus menjaga kesehatan dan khususnya para tenaga kesehatan (Nakes) diatur dalam pelaksanaan kegiatan supaya bisa lstirahat. Terimakasih kepada Forkompinda dan masyarakat atas kerjasamanya dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi masyarakat Maritim sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup KASAL.

(Eko-Sty) 

No comments