Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Babinsa Jajaran Kodim Cilacap Pantau Kegiatan Vaksinasi di Wilayahnya

Cilacap , Jateng | IMC - Upaya mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Babinsa Jajaran Kodim 0703/Cilacap terus memantau kegiatan...



Cilacap , Jateng | IMC - Upaya mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Babinsa Jajaran Kodim 0703/Cilacap terus memantau kegiatan vaksinasi yang berjalan di wilayahnya. Salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Nusawungu Serma Mustika Irwan Hudin melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi dosis 3 percepatan Booster bagi warga di desa Banjarsari Kecamatan Nusawungu, Rabu (23/3). 

Kegiatan yang dilangsungkan di Balai Desa Banjarsari ini, dihadiri Kepala Desa Banjarsari Suratman beserta  perangkat, Babinsa Serma Mustika Irwan Hudin, para vaksinator dari Puskesmas Nusawungu II dan warga peserta Vaksinasi.

Dalam mekanismenya, Babinsa Serma Mustika Irwan mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat mulai dari pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan  vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan dan memastikan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat Desa Banjarsari serta masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Nusawungu," Ungkap Serma Mustika Irwan Hudin. 

Selaku Babinsa, dia juga berpesan kepada warga peserta vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Selain di beberapa desa di wilayah Kecamatan Nusawungu, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan wilayah Kecamatan Adipala tepatnya di Balai Desa Karanganyar. Kegiatan yang juga dipantau langsung Babinsa Koramil 08/Adipala ini diikuti oleh 107 orang.(Sty) 



No comments