TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Babinsa Koramil Kesugihan Dampingi Penyaluran BPNT dan Vaksinasi Covid 19

Cilacap,Jateng | IMC - Guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan, Babinsa Koramil 06/Kesugihan melaksanakan pendampingan Kegiatan penya...



Cilacap,Jateng | IMC - Guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan, Babinsa Koramil 06/Kesugihan melaksanakan pendampingan Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai( BPNT) dan sekaligus melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di 12 desa di wilayah kecamatan Kesugihan, Kamis (03/03/2022).

Perlu diketahui, penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang biasanya penyaluranya sudah dalam bentuk makanan atau bahan pokok,dan penyaluranya di toko2 yang sudah di tentukan, mulai Bulan januari sampai bulan maret 2022, untuk penyaluranya melalui kantor pos.

Pelaksanaanya pihak Kantor Pos yang mendatangi desa, sehingga untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar penerima BPNT cukup mengabil di pendopo balai desa setempat dalam bentuk uang tunai. Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai yang di laksanakan hari ini adalah untuk tiga bulan yaitu Bln Januari, Februari dan Maret sebesar Rp 600.000/ KPM.

Komandan Koramil 06/Kesugihan Lettu Inf Jurizal menyampaikan bahwa di wilayah kecamatan kesugihan ada dua even kegiatan yang bersamaan yaitu kegiatan penyaluran bantuan dan juga kegiatan Vaksinasi Covid-19.

"Oleh karena itu untuk babinsa koramil 06/Kesugihan saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan dan sekaligus memonitor kegiatan tersebut agar bisa berjalan lancar,aman,kondusif dan tetap menyesiaikan dengan protokol kesehatan," ucap Danramil.

 Sementara itu, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos. M.Si.  menuturkan kegiatan penyaluran bantuan BPNT dan juga Vaksinasi Covid-19, berlangsung di 12 ( duabelas ) desa di wilayah kecamatan Kesugihan.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Kesugihan mengucapkan trimakasih kepada Danramil 06/Ksg berserta anggotanya serta intansi lain terlibat dalam kegiatan, yang sudah mendampingi kegiatan yang cukup padat dan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun," tutur Basuki.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos. M.Si, Danramil Kesugihan Lettu Inf Jurizal, Kapolsek Kesugihan AKP Suparjo, para Babinsa Koramil 06/Ksg, Para Babinkamtibmas Polsek Kesugihan, dan para unsur Pemerintahan Desa terkait.(Sty) 


Sumber:(Pendim/Clp)

No comments