Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Meriahkan HUT Persit Ke-76, Persit KCK Cabang XVIII Adakan Lomba Senam Tobelo dan Nyanyi Solo

Cilacap , Jateng | IMC - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022, Persit KCK Cabang X...



Cilacap , Jateng | IMC - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022, Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap menggelar kegiatan Lomba Senam Tobelo dan Nyanyi Solo yang digelar di halaman Kantor Persit dan Aula Makodim 0703/Cilacap, Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (24/3).

Kegiatan lomba diikuti oleh perwakilan dari masing-masing ranting Jajaran Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap, dimana untuk lomba Senam Tobelo, masing-masing perwakilan ranting menurunkan 5 orang anggotanya. Untuk lomba Nyanyi Solo hanya diikuti 1 orang perwakilan dari masing-masing ranting.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi mengatakan, kegiatan lomba ini diselenggarakan untuk meramaikan HUT Persit KCK yang Ke-76 dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh anggota Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.



"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini merupakan momen pertama setelah hampir 2 tahun kita vakum dalam kegiatan. Pandemi ini memang membawa dampak yang sangat luar biasa dan cukup sangat memprihatinkan, namun kita tidak boleh pasrah, kita harus lebih semangat lagi," Kata Ny. Ninda Andi Afandi.

Lanjut Ketua Persit KCK Cabang XVIII, untuk nanti penilaiannya, menang atau kalah itu adalah hal yang biasa, bukan tentang siapa yang baik, bukan siapa yang hebat, tetapi lebih kepada kebersamaan, kekompakan. Disitulah kita melihat nilai kebersamaan. 

"Kepada seluruh peserta, tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas. Selamat bertanding tetap semangat dan semoga bisa memberikan yang terbaik," Pungkas Ketua Persit Ny. Ninda Andi Afandi.

Setelah melalui pengundian nomer urut, para peserta lomba yang terdiri dari perwakilan 19 ranting, secara bergantian menunjukkan kebolehannya melakukan Senam Tobelo di depan 3 dewan juri. Para supporter dari masing-masing perwakilan, memberikan semangat sehingga jalannya lomba berjalan dengan meriah.

Dalam Lomba Senam Tobelo, juara 1 dari Persit Ranting 01 Makodim, juara 2 Persit Ranting 12 Sidareja, Juara 3 Persit Ranting 08 Maos, juara harapan 1 Persit Ranting 07 Kesugihan, juara harapan 2 Persit Ranting 02 Cilacap Kota dan juara harapan 3 dari Persit Ranting 10 Kawunganten.

Sementara itu, saat Koresponden Pendim 0793/Cilacap merilis kegiatan ini, untuk lomba menyanyi solo masih berlangsung di Aula Makodim 0703/Cilacap. Kegiatan lomba Senam Tobelo diakhiri dengan sesi foto bersama dihalaman Makodim.(Sty) 



No comments