TRUE

Page Nav

HIDE
GRID_STYLE
TRUE

Breaking News:

latest

Aksi Peduli Kejaksaan Negeri Rembang Bagikan Air Minum Kepada Para Supir, Imbas Kemacetan Parah

Kajari Rembang Muhamad Fahrorozi membagikan minuman kepada sopir truk, imas kemacetan parah yang terjadi di jalur pantura, Rabu ( 1/3/2023...


Kajari Rembang Muhamad Fahrorozi membagikan minuman kepada sopir truk, imas kemacetan parah yang terjadi di jalur pantura, Rabu ( 1/3/2023 )

Rembang, MTV.co.id
– Jalur pantura Rembang-Pati dikabarkan macet hingga antrian kendaraanpun mengular panjang dari arah timur menuju ke barat. Kemacetan parah terjadi lantaran ada pekerjaan proyek Jembatan Juwana dan perbaikan jalan di Kecamatan Batangan juga disebabkan adanya curah hujan tinggi. Akibatnya, ratusan kendaraan berat dan kecil pun mengular.

Melihat fenomena tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Rembang Muhamat Fahrorozi tergugah hatinya secara spontanitas langsung turun ke jalan menghampiri para sopir yang terjebak kemacetan dengan memberikan bantuan sejumlah minuman dan makanan untuk meringankan beban para sopir yang kelelahan.  

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Rembang, Muhamat Fahrorozi, mengaku turut prihatin atas kemacetan tersebut. Sebab, kemacetan itu terjadi hingga belasan jam.

”Kasihan cuaca panas, Kejaksaan Negeri Rembang peduli dengan temen-temen supir truk. dengan memberikan air mineral untuk mengobati kelelahan karena macet,” kata Kajari Muhamad Fahrorozi, Rabu ( 1/3/2023 ) didampingi Kepala Sub Bagian Pembinaan ( Kasubagbin ) Kejaksaan Negeri Rembang Zico Extrada.

Lebih lanjut, kata Fahrorozi, kegiatan itu dilakukan secara spontanitas persis di depan kantor Kejaksaan. Harapanya, apa yang dilakukan tersebut dapat bermanfaat bagi para sopir.

“ Kegiatan ini merupakan wujud dukungan moril dan empati kita semua untuk membantu meringankan beban para sopir akibat kemacetan,” ucapnya.

“Meski hanya sebatas air mineral dan sedikit makanan semoga dapat memberikan keringanan kepada para sopir,” imbuhnya.

Kajari menambahkan bahwa melalui kegiatan aksi peduli Kejaksaan Negeri Rembang dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat, bangsa dan negara. ( Muzer )

 

No comments